Ayo senyum semangat!!!

SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!


Ayo kawan-kawanku semua! Kita harus semangat! Semangat menghadapi tantangan baru di sekolah baru, lingkungan baru, teman2 baru, guru2 baru, peraturan baru, dan segalanya yang baru! Anggap itu semua seperti kita memakai barang yang baru. Kan biasanya orang2 semangat klo pake sesuatu yang baru. BIASANYA. Ayo kita berangkat ke sekolah dengan senyum selalu di bibir manismu kawan! Jangan menyerah sampai kapanpun dan di manapun kita berada. INGAT cita-cita kita yang mau ngelanjutin sekolah keluar negeri. Yang mau ke Jerman, Inggris, Jepang, bahkan yang mau tinggal di Papua.. hehehe..

Terima kasih buat teman2ku semua di Insantama juga guru2ku yang udah membuat kenangan2 yang paling indah dan menyenangkan sedunia sampe2 sering teringat pas aku udah di sekolah baru yang suasananya sungguh-sungguh beda. Dari kenangan pas kita mengeluarkan air mata bersama pas nonton film 3 Idiots, belajar dan main gitar,ngocol2an, aneh2an, main putri-pangeran-an, main mainan anak2 di paud sampe2 ditegur sama guru SD, main gelindingan, bumerang tutup tong sampah, manjat pohon di SD, dan segalanya yang kita lakukan bersama akan selalu kuingat sampai kapanpun..

DUKUNGAN SANGAT KUBUTUHKAN SAAT INI.

Komentar

  1. jadi kangen temen temen deh :'( ..

    wahahahah mau aku dukung jadi apaan nih fat? caleg? wkwkwkwkw piiss :D

    BalasHapus
  2. dukung aku rai supaya makin semangat sekolah!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bing Map or Google Map, Which One Better?