Telur Pecah

(Di saat istirahat perjalanan menaklukan kota Bogor, LDK, di siang panas yang menjadi mendung, masjid PDAM)
Mereka punya rencana usiiiil. 1 telor ada di sepatuku. Namanya telor rebus. Tapi sebelumnya aku gak tau itu. Aku lagi mau make sepatu. Aku pake deh sepatunya tapi gak bener-bener dipake. Cuci tangan. Tapi pas dirasa-rasa kayaknya ada yang aneh deh di kaki. Jadinya aku sodok sepatunya pake kaki. Kkok ada sesuatu yang keras sih. Appaan nih?! wah! telor rebus! Udah pecah! Eh, dari jauh ada segerombolan orang yang ngeliatin reaksiku terhadap telor itu. Mereka senyum-senyum gembira seperti senyum kemenangan. Dalam pikiranku kayaknya mereka deh yang ngelakuin ini semua. Dan yang paling menggelikan pas memegang kuning telornya yang udah ancur. untung-untung ditolongin sama Salsa. Terima kasih Salsa. Akhirnya sepatunya dipake dulu sama Silmi, aku pake sepatunya. Terima kasih juga kepada segerombolan orang itu, yaitu teman-temanku yang udah meninggalkan kenangan-kenangan usil tapi menyenangkan dalam hidupku ini. Kata Shabrina, "ini telor, itu sepatu. Daripada injek telor, mending injek sepatu" (yang tau iklan permen mintz pasti ngerti). Ini cuman terjadi sekali. HANYA SEKALI.

Komentar

  1. "ini sepatu, itu telur. daripada injek telur, mending injek sepatu" , that's a good quotes LOL

    BalasHapus
  2. yes, and i love ur quotes..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bing Map or Google Map, Which One Better?