Story : Solat Keawalan Waktu

Tujuannya ibuku mau sholat berjamaah dia awal waktu. Eeh, malah keawalan sholatnya. Gini cuplikan ceritanya...

Saat itu aku, ibuku, adikku dan teh Indah lagi nonton bola Indonesia vs Filipina... Tiba-tiba...

Ibu : Eh, kita sholat isya dulu! Tuh yang pada nonton bola (di stadion) pada gak sholat maghrib..

Aku wudhu.. Ketika itu sholat sudah dimulai. Pas aku selesai wudhu dan berjalan ke kamar, suara adzan isya baru terdengar... Aku lihat ibuku, raheel, dan teh indah lagi sholat. Aku bingung deh, kok gak dibatalin sholatnya!?!

Aku : Ibu, ibu, itu baru adzan. Ibu, ibu, itu baru adzan!?!

Sholat baru dibatalkan...

Subhanallah, saking berusahanya untuk sholat di awal waktu, tapi malah keawalan. Dan semoga Allah menghitungnya sebagai pahala niat...

Komentar

  1. maksudnya mau sholat isya, tapi belum adzan gitu fath?? ckckckc, ada2 aja..

    BalasHapus
  2. iya, betul rain.. makasih komennya rai..

    BalasHapus
  3. ahahahahha.... lucu kali..
    ohya pas malaysia menang antum pesta gak? heheh
    canda yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bing Map or Google Map, Which One Better?