Insantama Cup II (Bagian 1)

Huhft, acara yang seruuuu ini hampir selesai semenjak dibuka pada tanggal 11 Oktober 2010. Wah, ternyata Insantama Cup ini makin seru ajaaa. Kelas 9B jadi semakin kompak, semangat dan pastinya juga heboh (soalnya beberapa penghuninya heboh2). Oia, Insantama Cup adalah ajang untuk memperebutkan piala Insantama Cup dari angkatan yang menang sebelumnya dengan cara berkompetisi/berlomba antar angkatan (menurutku). Bedanya dengan Insantama Cup I itu lebih nampak (ada spanduknya) dan ada slogannya juga, yaitu : We are sportive, We are creative, We are the best (dibuat oleh Silmi), dan pesertanya lebih dikit. Sedangkan sekarang, pesertanya bagiku sangaaat banyak...
Di hari pertama, kami semua berjalan menuju lapangan besar karena semua lombanya bersangkutan dengan fisik alias olahraga. Sebelum lomba dimulai, setiap kelas harus membuat yel-yel dulu dalam waktu 5 menit (klo gak salah). Nah, inilah hasil yel-yel buatan kelas 9B :

Angkatan 2 (Nabiilah: ketua kelas)
Dua, dua, dua, sportif
Dua, dua, dua, bisa
Dua, dua, dua, kompak
Duanya yang hebat (Acha)
Baaat
(Dirubah dari lagu 'Baby'nya Justin Bieber)

C-A-I-Y-O' (petik) -> maksudnya huruf vokal terakhirnya dibaca pake 'ain'
Caiyo'

Tak lama kemudian, yel-yel2 pun berkumandang termasuk yel-yelnya 9B. Setelah itu, lomba2 dimulai. Lomba-lombanya ada tarik tambang, lempar lembing, tolak peluru, dan lari-balap karung. Lomba yang aku ikutan hanya dua, tarik tambang dan balap karung secara berpasangan. Pasanganku adalah Dhiyah. Ternyata tak semudah yang kubayangkan, aku dan Dhiyah sering terjatuh dan terlalu banyak tertawa. Hahaha. Caiyo buat yang lainnyaaa!

Komentar

  1. hahaha, kan ada gayanya juga fat! kita gituloh kelas 9b, kreatiiif!! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bing Map or Google Map, Which One Better?